Heboh, Ribuan Peminat All New Honda PCX Serbu Dealer

Heboh, Ribuan Peminat All New Honda PCX Serbu Dealer
Senin, 12 Februari 2018 19:40
Angga M

Heboh, ternyata sudah ribuan pencinta skutik menyerbu dealer Honda Jakarta dan Tangerang untuk memesan All New Honda PCX. Hal tersebut diketahui dari keterangan resmi Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dari keterangan resmi WMS diketahui bahwa All New Honda PCX ternyata mampu menarik minat ribuan konsumen. Data menyebutkan bahwa dari Desember 2017 hingga Februari 2018 sebanyak 2.000 konsumen telah memesan All New Honda PCX 150.

Honda PCX

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX. Harganya juga sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Seperti diketahui bahwa skutik buatan dalam negeri ini menawarkan kenyamanan, desain dan tampilan yang lebih elegan. All New PCX hadir dengan ubahan total mulai dari bodi, penyematan desain lampu baru depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital dan teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back system.

Honda PCX

All New Honda PCX dibanderol Rp  27.700.000 (CBS) dan Rp. 30.700.000 (ABS) On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.