Hebohnya Journalist Max Community Rayakan HUT Ke-2 di Paropo Danau Toba

Hebohnya Journalist Max Community Rayakan HUT Ke-2 di Paropo Danau Toba
Senin, 2 April 2018 20:15
Angga M

Puluhan jurnalis yang tergabung dalam komunitas pengguna motor Maxi Yamaha Series (TMax, XMax, NMax, Aerox 155 dan Lexi) dengan emblem Journalist Max Community (JMC) menggelar hari jadi kedua dengan touring dari Medan menuju Paropo Danau Tona, Sumatera Utara (30 Maret – 1 April 2018).

Perjalanan sejauh 300 km tersebut mulai berangkat dari Main Dealer Yamaha Alfa Scoorpi Medan kemudian ke Berastagi dan finish di Paropo. Keesokan harinya perjalanan pulang menuju Medan dengan melewati Paropo, Silalahi dan finish di Medan. Selama tiga hari, JMC melakoni perjalanan seru dengan tiga model motor Yamaha Maxi Series, yakni XMax, NMax dan Aerox 155.

"Kami sangat bersyukur bisa merayakan HUT ke-2 JMC dengan sebuah perjalanan berkesan dan berlatar belakang keindahan alam Sumatra Utara yang memang sangat mempesona," ujar Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC. Ikhsan menambahkan, ini menjadi kado terbaik bagi seluruh anggota JMC yang saat ini sudah berjumlah 24 orang yang berasal dari berbagai media nasional baik online, cetak maupun elektronik.

HUT JMC Ke-2

Sekadar catatan kalau Journalist Max Community (JMC) terbentuk pada 26 Maret 2016, diawali dengan keinginan 14 orang jurnalis pengguna Yamaha NMax untuk menyatukan visi dan misi sekaligus membentuk sebuah wadah komunikasi sebagai pengguna motor Maxi Series.

"Awal terbentuk kita memakai nama JNC atau Journalist NMax Community. Karena memang saat itu semua masih menggunakan motor Yamaha NMax. Seiring hadirnya keluarga Maxi Series lainnya, kami sepakat mengganti nama menjadi JMC agar bisa mewadahi teman-teman jurnalis pengguna model Yamaha lainnya seperti XMax dan Aerox," jelas Muhammad Ikhsan. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.