Helm Baru RSV SV500 Diluncurkan, Punya Fitur Baru!

Helm Baru RSV SV500 Diluncurkan, Punya Fitur Baru!
Senin, 22 Februari 2021 06:00
Brian

Di awal tahun 2021, RSV Helmet resmi meluncurkan varian terbaru yang disebut RSV SV500. Helm buatan lokal yang paling baru ini memiliki tiga motif pilihan untuk para konsumennya. RSV juga mengklaim helm ini telah dilengkapi oleh sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

"Kami yakin RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Secara spesifikasi, RSV SV500 terbuat dari material ABS murni 100% yang berbobot kurang lebih 1,58 kg. Kemudian helm ini menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch. Bagian chin strap menggunakan jenis DD-Ring, serta Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas.

Helm RSV Baru SV500

 

Menariknya untuk varian terbaru dari RSV Helmet ini turut dilengkapi dengan Emergency quick release system. Demi menambah kenyamanan tambahan, RSV memberikan fitur  double visor. Visor di bagian dalam ini berjenis gelap alias darksmoke yang dapat menahan silau matahari.

RSV SV500 resmi dijual dengan harga Rp. 950 ribu dengan ditawarkan berbagai ukuran helm. Diantaranya adalah MD/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64. Helm ini sudah tersedia di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.