Helm Cargloss Howard Smith & Sircon Didiskon Habis-Habisan

Helm Cargloss Howard Smith & Sircon Didiskon Habis-Habisan
Minggu, 17 Juni 2018 09:55
Angga M

Helm sangat penting saat berkendara lantaran kemampuannya melindungi kepala jika terjadi kecelakaan. Menariknya, kalau Anda membutuhkan helm, kebetulan booth Cargloss di Jakarta Fair Kemayoran tengah menggelar diskon istimewa.

Booth Cargloss menawarkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) seperti merek Arai, Former, Sircon, KBC, Retro, Supermoto, Cross dan half face Cargloss. Beragam jenis dan ukuran yang ditawarkan bisa menjadi pilihan.

Helm yang ditawarkan mulai dari half face, full face, supermoto dan cross. Untuk ukuran ukuran helm tersedia dari ukuran terkecil hingga XXL.

“Untuk promo saat ini, kami hanya menawarkan dua helm khusus Howard Smith dan Sirkon sebesar 10%. Untuk helm Howard Smith dibanderol Rp 800 ribu dan Sircon Rp 1,2 juta, tapi itu belum harga diskon," ujar Dimas Prayogo, Kepala Booth Cargloss.

Baca juga: Boulter Helmet Tawarkan Helm Retro Zaman Now, Inilah Besaran Harganya

Lanjutnya, di booth Cargloss  ada gelaran supershock, yaitu sejumlah helm yang akan diberikan diskon sebesar 50%. Biasanya supershock ada di jam 17:00 WIB, 19:00 WIB dan 22:00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.