Helm Casey Stoner Dijual di Indonesia, Hanya Ada 200 Unit

Helm Casey Stoner Dijual di Indonesia, Hanya Ada 200 Unit
Selasa, 15 Januari 2019 07:30
Angga M

Helm Nolan N605 Gemini Casey Stoner, diluncurkan PT Prakarsa Abadi Sentosa yang dijual secara terbatas yakni 200 unit di seluruh Indonesia. Helm bermotif Kanguru ini ciri khas pembalap asal Australia dengan design yang ditawarkan secara eksklusif.

Baca juga: New Honda PCX CBS Bisa Dimiliki Dengan Dana Rp 2,25 Juta, Bikin Heboh

Helm N605 Casey Stoner Flat Black ini dibanderol Rp 3,5 juta, dengan mendapatkan dua visor gelap (dark Visor) dan bening (clear visor). Helm limited edition ini merupakan helm entry level di kelas full face yang bisa digunakan untuk harian.

“Helm Casey Stoner limited edition ini bisa didapat langsung di Jakarta di Store Juragan Helm, DeRide Store, RC Motogarage, Toko Apparel, dan Empire Motorsport. Sedangkan untuk daerah Bekasi ada di Kartini Helm, Yogyakarta di Pugeran Motorsport, Bogor di Markev dan Garut di Difos,” ujar  Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (DeRide).

Untuk Anda, yang ingin membeli helm limited edition Casey Stoner, bisa langsung sambangi DeRide Store di Jl. Radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Helm Nolan Casey Stoner

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.