Helm HJC Versi Spiderman Homecoming, Keren

Helm HJC Versi Spiderman Homecoming, Keren
Jumat, 7 Juli 2017 15:45
Ilham Pratama

Produsen helm asal Korea Selatan, HJC kembali mengeluarkan dua grafis spesial bertema superhero di film Spiderman Homecoming.

Grafis pertama menampilkan desain topeng Spiderman dengan kelir merah dengan jaring hitam serta bentuk mata di atas visor. Sedangkan bagian belakangnya berkelir biru khas kostum Spidey. Grafis ini tersedia pada helm fullface tipe CS-R3.

Sedangkan yang kedua bertema Iron Man, yang juga muncul di film yang tak lama lagi tayang di Indonesia tersebut. Warnanya dominan merah tua dengan grafis emas dan bentuk mata di atas visor. Grafisnya disiapkan untuk helm full face model RPHA 70.

Rencananya, helm versi Spiderman akan diluncurkan pada hari ini (7/7) saat bersamaan dengan peluncuran filmnya. Dan helm Iron Man akan menyusul sebulan setelahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.