Helm OASE Rider Bisa Terkoneksi Smartphone, Begini Caranya

Helm OASE Rider Bisa Terkoneksi Smartphone, Begini Caranya
Kamis, 29 Juli 2021 11:00
Thio Pahlevi

Helm dengan konektivitas Bluetooth dihadirkan oleh OASE Indonesia pada produk anyarnya yang diberi nama OASE Rider. Berkat fitur tersebut, helm ini dapat digunakan memutar lagu, petunjuk navigasi suara, dan melakukan panggilan telepon. Nah, untuk menikmati fitur ini, bagaimana caranya?

   Baca Juga: Usai Spy Shot, Kini Muncul Gambar Konsep Digital Diduga Yamaha YZF-R15 V4

Helm OASE Rider sendiri sudah dibekali dengan sambungan Bluetooth 5.0. Selain itu, helm ini juga disematkan speaker dan microphone built-in. Guna mengoperasikannya, pengguna dapat memanfaatkan teknologi touch control di bagian sisi kiri serta kanan helm.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Untuk menyambungkan antara telepon pintar dengan helm OASE Rider, terdapat sejumlah langkah yang perlu dilakukan. Pertama, nyalakan sambungan Bluetooth pada helm dengan cara menekan tombolnya selama sekitar 5 detik. Kemudian lepaskan setelah mendengar nada perintah.

Usai sambungan Bluetooth pada helm OASE Rider menyala, koneksikan dengan telepon pintar. Indikator lampu akan berkedip merah serta biru secara bergantian ketika proses pemasangan Bluetooth. Ketika sambungan antara helm dan ponsel berhasil, hanya lampu indikator biru yang bakal berkedip.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Selanjutnya, pengguna perlu mengaktifkan touch control helm OASE Rider. Caranya, tekan sensor pada bagian kiri dan kanan helm secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Sensor tersebut dapat digunakan untuk memulai atau menghentikan lagu, menjawab telepon, hingga menaikan serta menurunkan volume.

   Baca Juga: Pakai Basis Mesin Serupa Ninja ZX-25R, Kawasaki Diduga Kembangkan Z250RS

Helm OASE Rider sendiri dilengkapi baterai 102050 berkapasitas 1.000mAh 3,7 V. Waktu pengisian dayanya selama 2,5 jam. Sementara itu, ketika digunakan untuk telepon atau mendengar musik, bisa dipakai selama sekitar 12 hingga 24 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.