Helm RSV Membuka Peluang Partnership, Begini Ceritanya

Helm RSV Membuka Peluang Partnership, Begini Ceritanya
Senin, 14 Januari 2019 12:10
Angga M

Produsen helm dalam negeri RSV yang sudah dikenal memproduksi helm berkualitas siap berbagai strategi di 2019. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan, khususnya untuk meniagakan brand RSV Helmet.

Peluang ini lantaran banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kota masing masing. Alhasil RSV Helmet memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat menjadi bagian dari RSV Helmet.

“Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Richard menambahkan, kerjasama ini merupakan langkah untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Menyoal perlakuan gerai akan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standardisasi yang sudah diterapkan di flagship store di Bandung dan Jakarta, juga akan berlaku di sana. Terkait program diskon dan lain-lainnya, akan mengikuti dari Jakarta.

Produk-produk yang akan dijual  di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain. Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke [email protected] 

RSV Helmet

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.