Hidden Valley Track, Lintasan Off-Road Tersembunyi di Pulo Gadung

Hidden Valley Track, Lintasan Off-Road Tersembunyi di Pulo Gadung
Kamis, 19 November 2020 12:00
Brian

Baja Otomotif Superblok (BOS) dan PT Jakarta Kyoei Steel Works (JKSW) menghadirkan lintasan off-road bernama Hidden Valley Track. Lintasan ini berada di Jakarta Kyoei Steel Works, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kehadiran lintasan ini merupakan gagasan baru untuk menjangkau segmentasi otomotif yang lebih luas.

Hidden Valley Track dapat digunakan untuk area Motocross, Flat Track, Grass Track, Supermoto, Gravel Bike, Mountain Bike, dan SUV Car. BOS menggunakan sebagian lahan dari PT Jakarta Kyoei Steel Works yang merupakan pabrikan besi baja. Track ini pun memiliki lahan seluas 2 ha yang tidak digunakan selam 45 tahun.

   Baca Juga: VIDEO: Vespa GTV Sei Giorni II Edition - First Ride | Indonesia | OtoRider

"Dalam kondisi stop produksi, JKSW melakukan perawatan lahan. Sebagian lahan seluas 1,5-2 ha yang tidak digunakan menjadi hutan kecil dan beberapa kali dibersihkan namun kembali tumbuh. Karena lahan tersebut tidak digunakan dan menjadi sarang binatang yang sering bermunculan di area perusahaan maupun tetangga," ujar Djoko Iman Santoso selaku CEO BOS dalam keterangan tertulis.

Hidden Valley Track Baja Otomotif Superblok

Hidden Valley Track ini dibuat untuk kegiatan olahraga internal karyawan ataupun kolega. Tujuannya agar area tersebut dapat digunakan untuk lintasan olahraga motor jenis motorcross ataupun flat track.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Motor Sport Touring Terbaru, Tracer 7 GT 2021

"Dengan direalisasikannya track motor tersebut, JKSW berupaya mencari peluang yang memungkinkan. Salah satunya agar track motor tersebut dapat digunakan untuk suatu event. Tentu saja kemungkinan tersebut dapat direalisasikan dengan memperhatikan protokol yang berlaku di masa pandemi ini," tutup Djoko.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.