HJC Rilis Helm Replika Andrea Iannone, Inilah Bocoran Harganya!

HJC Rilis Helm Replika Andrea Iannone, Inilah Bocoran Harganya!

Pembalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar yaitu Andrea Iannone memang mempunyai daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya. Buktinya, helm yang digunakan untuk balap di MotoGP dibuatkan replika oleh HJC.

Dilansir dari hjchelmets.eu, helm replika HJC Andrea Iannone dibuat dari basis HJC R-PHA 11 yang seharusnya bukan untuk helm balap, tetapi mempunyai nilai premium dari model HJC yang lain.

Baca juga: Helm Nolan Jokowi Harganya Rp 5 Jutaan

HJC Andrea Iannone juga didesain oleh Drudi Performance seperti kebanyakan helm pembalap MotoGP lainnya. Dikomandoi oleh Aldo Drudi, desain HJC dengan tema molekul fisika sengaja dipadu dua warna yaitu hitam dan kuning.

Helm HJC R-PHA 11 Andrea Iannone sudah dilengkapi dengan ventilasi, QD visor dan liner yang bisa dilepas. Pihak HJC mengatakan untuk desain helm replika Andrea Iannone lebih ergonomis untuk dipakai berkendara harian.

Sayangnya helm HJC R-PHA 11 Andrea Iannone baru dipasarkan di Inggris dan bisa dipesan melalui online. Untuk harga HJC replika Andra Iannone dibanderol kisaran 399.9 poundsterling atau sekitar 7,4 jutaan.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id