Honda Ajak Bikers Yogya Jadi Sholeh

Honda Ajak Bikers Yogya Jadi Sholeh
Selasa, 21 Mei 2019 19:05
Hafiz Raka Wibisono

Main dealer motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Astra Motor Yogyakarta, menggelar Honda Ramadan Fest 2019 di Atrium Jogja City Mall (18-19/05). Bertujuan untuk menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan, Honda Ramadan Fest hadir dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif.

Dengan tema 'Inspirasi Satu HATI Ramadan' kegiatan ini dikemas untuk berbagai kalangan usia. Kegiatan anak-anak diisi dengan story telling dan kids class calligraphy. Untuk masyarakat umum, dihadirkan aktivitas muslimah make-up dan hijab tutorial, muslimah fashion show, hadroh, nasyid acapella, hiburan musik, hingga siramah rohani dari Ust. Ransi Al Indragiri dan Ust. Salman Al Jugjawy.

Baca Juga : Honda Ramadhan Fest 2019, Ajak Ratusan Komunitas Honda Berbuat Kebaikan

"Di bulan suci yang penuh rahmat ini kami ingin mendampingi konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan beragam kegiatan yang kami hadirkan selama dua hari berturut-turut, semoga bulan Ramadan tahun ini menjadi semakin bermakna dan memberikan manfaat," ujar Jeffry Mei Gamastra Runawang, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Tidak hanya sampai di situ, dalam kesempatan yang sama Astra Motor Yogyakarta juga mengajak komunitas motor Honda dalam menyemarakkan bulan Ramadan, melalui kegiatan bertajuk Honda Bikers Sholeh Menginspirasi. Komunitas yang hadir dalam kegiatan ini antara lain adalah DAVINCI, HV125OC Yogyakarta, HPCI Yogyakarta, HSJ, ON CB150R Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, JCC, CYBER, VRCI Yogyakarta, VOID, dan MBI.

Baca Juga : Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga Dan 46 Bengkel Selama Libur Lebaran

Acara Honda Bikers Sholeh Menginspirasi, dimulai dengan kegitan melakukan city rolling menuju ke masjid Al-Hasanah, Terban, untuk menyerahkan donasi. Setelah itu seluruh peserta diajak menuju ke lokasi Honda Ramadan Fest 2019. Di lokasi finish, peserta diajak untuk belajar Safety Riding bersama dengan instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan Honda Bikers Sholeh Menginspirasi ditutup dengan penyerahan donasi kepada marbot dari 10 masjid di wilayah Yogyakarta dan menjelang waktu berbuka puasa, peserta mendapat siraman rohani dari Ust. Salman Al Jugjawy.

Astra Honda Yogyakarta, Ramadan Fest

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.