Honda Ajak Jurnalis Off-Road di Alam Bebas, Wah Serunya

Honda Ajak Jurnalis Off-Road di Alam Bebas, Wah Serunya
Kamis, 26 April 2018 07:40
Yulian Lahardi

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak belasan jurnalis dalam kegiatan unik bertema 'Journalist Safety Riding Adventure Competition and Product Knowledge Honda CRF150L' di Serpong Tangerang, (25/04).

Dengan mengusung edukasi safety riding, Corporate Communication Department Wahana menggandeng Divisi Safety Riding Promotion (SRP) Wahana dalam kegiatan yang baru pertama kali di gelar ini. Jika selama ini edukasi berkendara aman hanya fokus di jalan raya, pada kali ini WMS coba berikan pemahaman berkendara aman bagi penggemar alam bebas. Hal ini juga dilakukan dengan alasan makin tingginya minat masyarakat berkendara off-road.

Wahana Safety Riding

“Ternyata tidak hanya di jalan, di alam bebas juga miliki standar keamanan tersendiri. Itulah sebabnya kami ajak rekan media untuk pahami beragam tips dan trik berkendara aman saat ber menjelajah alam,” papar Head Group of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Lanjutnya, untuk menambah semangat peserta, WMS menggelar kompetisi safety riding dengan dengan menggunakan Honda CRF150L.

Wah, serunya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.