Honda BeAT Terbaru Rilis di Malaysia, Apa Bedanya?

Honda BeAT Terbaru Rilis di Malaysia, Apa Bedanya?
Selasa, 13 Oktober 2020 11:00
Thio Pahlevi

Boon Siew Honda atau Honda Malaysia resmi menghadirkan generasi terbaru BeAT 2021. Skutik ini hadir dengan empat pilihan warna, yakni Vivacity Red, Force Silver Metallic, Pearl Nightfall Blue, dan Space Magenta Metallic. Lalu, apa bedanya dengan model yang ada di Indonesia serta berapa harganya?

   Baca Juga: Harga Terbaru dan Cicilan Vespa Sprint 150, Sebulan Hanya Rp 1,2 Jutaan

BeAT 2021, seperti dikutip dari Paultan, dibekali dengan mesin 108,2 cc, satu silinder, pendingin udara, serta sudah memenuhi standar emisi Euro 4. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 8,67 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,53 Nm pada 5.500 rpm.

Secara tampilan, tak banyak perbedaan antara BeAT Malaysia dan Indonesia. Hal paling mencolok hanya terdapat pada pilihan warna serta livery, hadirnya lampu sein terpisah, serta fitur mata kucing.

Honda BeAT 2021 Malaysia

Di bagian kaki-kaki, skutik ini menggunakan pelek berukuran 14 inci. Selain itu, suspensi depan menggunakan tipe teleskopik dan suspensi tunggal di belakang. Sektor pengeremannya menggunakan tipe cakram di depan dan tipe tromol di belakang.

   Baca Juga: Pernah Lihat Kode Angka dan Huruf Pada Ban Motor? Begini Cara Membacanya!

Lantas, berapa banderol harganya? Di Malaysia, BeAT terbaru ini dijual seharga RM5.555 atau sekitar Rp 19,7 jutaan. Sementara itu, di Indonesia skutik entry level Honda ini dipasarkan mulai dari Rp 16,4 jutaan hingga Rp 17,2 jutaan on the road Jakarta. Adapun pilihan variannya, yakni BeAT CBS, CBS-ISS, Deluxe, dan Street.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.