Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer Secara Bersamaan, Jarang Terjadi

Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer Secara Bersamaan, Jarang Terjadi
Rabu, 5 September 2018 15:55
Yulian Lahardi

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding bersama konsumen.

Baca juga: Waduh, Honda Super Cub C125 & Honda Forza Belum Bisa Ditemui Di Dealer Resmi

Baca juga: Harga Honda Super Cub C125 Dinilai Terlalu Tinggi, Inilah Jawaban Honda Indonesia

Hari Pelanggan Nasional AHM

Jaringan Honda yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, setiap tanggal 4 September merayakan Hari Pelanggan Nasional. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.  

Ambil contoh Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Lalu main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia dan main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima.

“Ungkapan terima kasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” pungkas Istiyani. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.