Honda Berikan Konsumennya Kartu Sakti Bebas Rugi

Honda Berikan Konsumennya Kartu Sakti Bebas Rugi

Bagi pengguna motor Honda, sepertinya sudah akrab dengan penggunaan kartu bernama ‘Card Plus’. Pemegang kartu ini akan mendapatkan beberapa keuntungan mulai dari servis, hingga  diskon khusus di beberapa tempat.

Layanan Card Plus bisa didapatkan ketika melakukan pembelian motor Honda melalui Wahana selaku main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang. Terdapat 3 kategori pada layanan Card Plus, yakni Basic, Gold, serta Platinum yang seluruhya berlaku selama satu tahun (dan bisa diperpanjang).

Baca Juga : Antisipasi Kerusakan Motor Saat Lebaran, AHM Tingkatkan Layanan Honda Motocare

“Untuk kategori kartu itu terbagi tiga, untuk pembelian motor standard akan mendapat kartu Basic, kemudian untuk harga middle akan mendapat kartu Gold, dan untuk pembelian motor di atas Rp 30 juta akan mendapat kartu Platinum,” ujar Enzi Kardena, Relationship Promotion Card Plus.

Bagi pemegang kartu Card Plus juga akan mendapatkan diskon layanan servis hingga 20% di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang. “Untuk layanan servis, bagi pemegang kartu Basic akan mendapat diskon 10%, Gold 12,5% dan Platinum 20%,” tambah Enzi sapaan akrabnya.

Selain diskon layanan servis, pemegang kartu ini juga ternyata bisa mendapat jaminan asuransi ketika mengalami kecelakaan. Sebab, pengguna kartu ini bisa melakukan claim untuk mengganti kerugian mencapai Rp 75 juta, bahkan juga termasuk asuransi jiwa.

Baca Juga : Honda Beri Program Khusus Jelang Lebaran, Khusus Jakarta dan Sekitarnya

“Nah ini juga menjadi salah satu andalan kami, yaitu asuransi jiwa. Selama kartu ini aktif, apabila pemegang kartu mengalami kecelakaan, pihak kami akan mengganti Rp 15 juta untuk kartu Basic, Gold Rp 30 juta, dan Platinum Rp 75 juta,” jelas Enzi.

Ternyata masih ada keuntungan lain yang didapat, apabila mengalami kerusakan dijalan, pemegang kartu juga bisa menggunakan layanan Wahana Help. Selama kartu masih berlaku, layanan Wahana Help akan menghampiri lokasi Anda tanpa dipungut biaya alias gratis.

Akan banyak juga diskon di beberapa hotel, tempat wisata, hingga rumah sakit. Asyik ya? Bagi pengguna motor Honda yang ingin membuat Card Plus, bisa daftar melalui website di www.cardplus.co.id atau call center (021)6006006.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id