Honda Berikan Promo Menarik Setiap Pembelian ADV150 dan PCX

Honda Berikan Promo Menarik Setiap Pembelian ADV150 dan PCX
Minggu, 5 April 2020 09:00
Brian

Honda memiliki dua skuter premium yang dipasarkan di Indonesia, yakni ADV150 dan PCX. Meskipun sama-sama 150 cc, tetapi keduanya memiliki gaya yang berbeda. ADV150 diberikan gaya tegas layaknya motor petualang, sedangkan PCX diberikan gaya yang elegan.

Bagi yang tertarik terhadap kedua motor tersebut, saat ini Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati tengah memberikan promo. Promo tersebut cashback sebesar Rp 1,1 juta pada masing-masing pembelian kedua model tersebut. Promo ini dapat dinikmati baik pembelian secara tunai ataupun kredit.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi BMW R 18, Cruiser Klasik Berteknologi Modern

Cashback untuk Honda ADV150 dan Honda PCX berlaku mulai dari periode bulan April hingga Juni 2020 mendatang. Selain itu terdapat syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh peminat motor ini agar mendapatkan cashback. Agar dapat mengetahui info lebih lanjut, dapat mengunjungi website wahanahonda.com atau mengunjungi dealer wahana terdekat.

Promo Honda ADV150 dan PCX

 

Sebagai tambahan informasi, Honda PCX merupakan skutik premium 150 cc yang ditawarkan dalam dua varian. Pada situs Wahana Honda varian CBS dipasarkan dalam harga Rp 29.995.000. Sedangkan varian ABS + Aksesoris dipasarkan dalam harga Rp 34.223.000.

   Baca Juga: Dealer Honda Jakarta Beri Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Forza

Honda ADV150 juga ditawarkan dalam dua jenis varian seperti PCX. Pada situs Wahana Honda varian CBS dipasarkan dalam harga Rp 34.893.000. Sedangkan varian ABS dipasarkan dalam harga Rp 38.816.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.