Honda CB Six50 Concept, Scrambler Bertampilan Modern Calon Inspirasi Modif

Honda CB Six50 Concept, Scrambler Bertampilan Modern Calon Inspirasi Modif
Minggu, 22 November 2015 08:35
Jeffry Yanto S.

Penampilan gahar yang terpancar dari Honda CB Six50 concept cukup memikat perhatian pengunjung di hajatan tahunan EICMA 2015 Milan, Italia pekan ini. Desain scrambler yang sedang populer saat ini diusung oleh Honda R & D Eropa yang mengambil DNA dari Honda CB650F dan CBR650F.

Memang terlihat gahar, namun Honda tetap memberikan kesan modern agar motor yang mampu melahap dua alam ini terlihat berbeda dari kompetitornya. Bentuk tangki yang futuristik dengan laburan cat hologram, seperti scrambler yang datang dimasa depan. Agar posisi riding terlihat gagah setang dibuatnya agak tinggi dengan jok yang tipis.

Honda ingin membuktikan bahwa scrambler yang identik tunggangan di masa lampau ini. Bisa tampil modern, seperti peranti yang mendukung penampilannya. Headlamp depan bentuknya kotak lengkap dengan LED cukup memberi kesan elegan. Duduk manis di tengah-tengah segitiga atas bawah penunjang sokbreaker depan.

Nah, kaki-kaki yang menjadi penunjang utama kegagahannya. Sangat menggugah selera berkat pelek alumunium depan belakang yang lebar. Pun ban besar kotak-kotak yang siap melahap medan tanah dan aspal. 

Tak ketinggalan sistem pengereman yang dibekali kaliper besar, dan diskbrake double yang lebar di bagaian depan hingga menutupi lingkar pelek depan. Bukan hanya itu, kesan gahar juga didapat dari mesin besar yang menonjol. Terdapat empat saluran lubang knalpot dibuatnya menjadi satu aliran. Wuih bisa dibayangkan tenaga dan suara yang dihasilkan yah blarr. Bisa jadi inspirasi modif nih. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.