<
 
Honda CB150R Streetfire Bisa Dicicil Sangat Ringan Di Bulan April, Kapan Lagi?

Honda CB150R Streetfire Bisa Dicicil Sangat Ringan Di Bulan April, Kapan Lagi?

Siapa yang tidak kenal dengan Honda CB150R Streetfire? Motor sport ini memang memiliki tampilan menarik di kelasnya. Wajar saja kalau pesaing Yamaha V-Ixion ini digemari masyarakat Indonesia, dari kalangan pelajar hingga mapan.

Kalau Anda berminat meminang motor laki berkapasitas mesin 150 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta. Di bulan April ini, dealer tersebut menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) dari Rp 1,8 juta hingga Rp 4,6 juta untuk bisa membawa pulang All New Honda CB150R Streetfire yang dibanderol Rp 26,73 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Honda CB150 Streetfire

Diambil dari simulasi kredit Dealer Honda Cengkareng Motor terlihat dengan DP Rp 4,6 juta, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 1,074 juta. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 4,4 juta, maka cicilannya menjadi Rp 1,082 juta.

Nah, bila Anda berminat, bisa langsung kunjungi  Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Tapi ingat, harga dan promo tidak bersifat mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekadar catatan kalau All New Honda CB150R Streetfire ini mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah, DOHC. Dari mesin itu, motor laki tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 16,9 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Langsung saja ambil keputusan!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id