Honda CBR150R ABS Bisa Dimiliki Dengan Skema Kredit Ringan

Honda CBR150R ABS Bisa Dimiliki Dengan Skema Kredit Ringan
Senin, 3 Desember 2018 17:05
Angga M

Honda CBR150 ABS menjadi salah satu ikon motor sport berfairing di Indonesia dengan tampilan sporty, modern dan prestise. Model ini sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS.

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki Honda CBR150R ABS berkapasitas mesin 150 cc, ada skema kredit yang ditawarkan Dealer Wahana Honda di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dari simulasi resmi Wahana Honda, dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3,4 juta untuk bisa membawa pulang Honda CBR150R ABS yang dibanderol Rp 37.855 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Tiga Modifikasi Motor Motif Gado-gado Paling Memikat Di Indonesia

Dengan DP segitu, Anda bisa memilih tenor atau masa pinjaman selama 35 bulan dengan membayar Rp 1,695 juta setiap bulannya. Berminat?

Langsung saja kunjungi Dealer Wahana Honda di Jalan Gunung Sahari No.32, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tapi ingat, harga dan promo tidak bersifat mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekadar catatan, kalau HondaCBR150R ABS mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak, DOHC, 4 katup, 6-speed yang diadopsi dari teknologi balap MotoGP. Dari mesin itulah, CBR150R mampu menyemburkan tenaga maksimum 17,1 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.