Honda CBR150R Red Racing Tampil Sporty, Dapatkan Dengan Modal Awal Rp 3,150 Juta

Honda CBR150R Red Racing Tampil Sporty, Dapatkan Dengan Modal Awal Rp 3,150 Juta
Jumat, 26 April 2019 17:15
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) selalu memanjakan para pencinta motor sport di Tanah Air. Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan Honda CBR150R Red Racing.

Motor sport bermesin 150 cc ini tampil dengan desain ciamik dan warna merah sporty serta fitur terbaik. Tidak hanya itu, CBR150R ini juga dilengkapi panel indikator full digital yang mampu memberikan sejumlah informasi dengan jelas pada pengendara. 

Honda CBR150R

Honda CBR150R

Honda CBR150R

Selain itu, secara performa, mesinnya pun lebih bertenaga, responsif namun tetap efisien. Alhasil, membuat sensasi berkendara lebih menyenangkan. Tambahan lainnya adalah image racing semakin keren dan sporty, hal ini terlihat dari desain cakram dan velg.

Baca juga: Dealer Resmi Yamaha Ini Tawarkan Model Maxi Yamaha Custom, Bikin Mata Enggan Berkedip

Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih detail? Kunjungi saja Dealer Honda Wahana yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. "Uang muka atau Down Payment (DP) untuk Honda CBR150R Red Racing ini Rp 3,150 juta ," bilang Erma Fajriani, seorang sales Dealer Honda Wahana. Adapun pilihan tenor atau masa cicilannya bisa Anda pilih sesuai kemampuan. 

Semisal dengan DP segitu, jika Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan Rp 1,560 juta. Selanjutnya, dengan DP yang sama, jika pilihan tenor yang dipilih 33 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,617 juta.

Honda CBR150R Red Racing ini sendiri dibanderol Rp 34,556 juta juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.