Honda CBR250RR Dapat Tampilan Baru, Bravery Red Black

Honda CBR250RR Dapat Tampilan Baru, Bravery Red Black
Sabtu, 14 Agustus 2021 06:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan salah satu motor sport-nya, CBR250RR dengan pilihan warna Bravery Red Black. Tampilan pada pilihan warna itu mendapatkan grafis desain baru yang lebih sporty. Disebutkan tampilan baru motor sport 250 cc ini mempertegas konsep Total Control.

Pilihan warna baru Honda CBR250RR Bravery Red Black mengusung kombinasi warna merah dan hitam yang membuatnya tampil lebih agresif. Tampilan warna ini hadir hampir di seluruh varian mulai dari standar, SP, dan SP Quick Shifter. Sementara itu pilihan warna lain seperti Tricolor, Racing Red, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Freedom tetap dipertahankan.

   Baca Juga: Dealer Honda Jakarta-Tangerang Hadirkan Diskon Selama Agustus

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT AHM menjelaskan penyegaran warna Honda CBR250RR Bravery Red Black merupakan upayanya dalam memberi nilai tambah. Menurutnya konsumen motor sport ini menginginkan kendaraan yang sporty. Di mana motor ini dapat tampil sesuai dengan karakternya, baik di perkotaan ataupun di sirkuit.

Honda CBR250RR Bravery Red Black

"Ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi, dan memberikan kesenangan berkendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Pertama di Indonesia, The New Ducati Multistrada V4 Punya Radar Canggih

Hadirnya warna Honda CBR250RR Bravery Red Black yang baru ini tidak membuat harganya meningkat dari sebelumnya. Tercatat, pilihan warna ini untuk varian standar masih dengan harga Rp 66,2 juta, Rp 72,8 juta untuk SP, dan Rp 76,8 juta di SP Quick Shifter. Semua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.