Honda CBR250RR Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 8 Jutaan!

Honda CBR250RR Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 8 Jutaan!
Sabtu, 9 Januari 2021 11:00
Brian

Dealer Honda Wahana Jakarta-Tangerang menghadirkan promo diskon pada CBR250RR. Promo ini diketahui melalui situs resmi Dealer Honda Wahana Makmur Sejati. Potongan harga yang ditawarkan pun cukup menarik, karena mencapai Rp 8.250.000.

Berdasarkan keterangan situs tersebut, tertulis diskon ini berlaku pada pembayaran secara tunai dan kredit. Jika pembayaran secara tunai, maka diskon akan langsung dipotong dari harga on the road. Jika pembayaran secara kredit, maka diskon akan dipotong dari jumlah uang muka atau downpayment.

   Baca Juga: Tawarkan Promo Menarik, Merek Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama Di Jakarta

Setidaknya terdapat dua model Honda CBR250RR yang mendapatkan potongan harga, yakni model lama  dan baru. Pada model baru dengan kode tipe JG0 dan JG2, potongan harga diberikan sebesar Rp 5,5 juta. Sedangkan pada model baru dengan kode tipe, EKA, ELA, EK0, EL0, EKC, ELC, ELB, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, mendapatkan potongan hingga Rp 8.250.000.

Honda CBR250RR SP Quisck Shifter

 

Promo ini ditawarkan ke konsumen sejak 1 Januari hingga 31 Januari 2021 mendatang. Program ini juga hanya bisa dinikmati untuk konsumen umum yang membeli unit secara on the road saja. Mengenai keterangan lebih lanjut, yang berminat dapat langsung mengunjungi dealer Honda Wahana terdekat.

   Baca Juga: Vespa Berikan Promo Voucher Jutaan Rupiah di Awal Tahun

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga varian. Varian standar menggunakan mesin lama ditawarkan mulai Rp 61,6 juta. Sedangkan varian SP dengan mesin baru ditawarkan mulai Rp 72,7 juta dan varian Quick Shifter ditawarkan mulai Rp 76,7 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.