Honda CBR250RR Diskon Jutaan Rupiah di Dealer Jakarta-Tangerang

Honda CBR250RR Diskon Jutaan Rupiah di Dealer Jakarta-Tangerang
Minggu, 19 April 2020 09:00
Brian

Honda CBR250RR tengah mendapatkan diskon gede-gedean di dealer Honda Jakarta-Tangerang. Diskon ini pertama kali diketahui melalui website PT Wahana Makmur Sejati di wahanahonda.com. Tentunya diskon yang ditawarkan ini memiliki segenap syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon konsumen.

Berdasarkan website Wahana Honda, CBR250RR mendapatkan diskon mencapai Rp 8.250.000. Diskon ini berlaku pada setiap pembelian tunai maupun kredit. Periode potongan harga ini berlaku mulai April hingga Juli 2020.

   Baca Juga: SYM Maxsym TL500 Model 2020 Meluncur di Malaysia, Penggerak Belt Berganti Rantai

Pada website Wahana Honda, CBR250RR dibanderol dengan harga mulai dari Rp 62,4 jutaan. Jika mendapatkan diskon sebesar Rp 8,2 jutaan, maka harga banderolnya menjadi sekitar Rp 54 jutaan saja.

Promo Honda CBR250RR

 

Bagi yang ingin meminang Honda CBR250RR dan ingin mengikuti promo menariknya, dapat mengunjuni wbesite www.wahanahonda.com/promo. Setelahnya tinggal mencari halaman promo untuk produk motor Forza. Kemudian pilih daftar promo dan mengisi identitas diri pendaftar promo.

   Baca Juga: Siap Dikoleksi! Lego dan Ducati Kerjasama Produksi Panigale V4R

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR merupakan motor sport berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 2-silinder, 4-stroke, 8-katup yang menghasilkan tenaga 38,7 dk dan torsi 23,3 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6 percepatan dan dilengkapi riding mode.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.