Honda CBR250RR Resmi Sapa Penggemarnya Jawa Barat

Honda CBR250RR Resmi Sapa Penggemarnya Jawa Barat
Minggu, 4 Desember 2016 09:35
Ilham Pratama

Motor sport fairing Honda CBR250RR mulai dikenalkan secara resmi ke publik Jawa Barat, oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi pada 3 Desember 2016.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, “Kehadiran Honda CBR250RR akan semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport. CBR250RR memiliki beragam fitur-fitur canggih serta dengan bobot ringan dan bertenaga mampu memberikan akselerasi yang sangat luar biasa.”

Lerri menambahkan, “Disela-sela acara launching CBR250RR, Kami juga menyerahkan CBR250RR kepada konsumen pertama di Bekasi yang disaksikan langsung oleh warga Bekasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah memilih CBR250RR sebagai kendaraan pilihan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari.”

Sejak peluncurannya bulan Juli 2016 lalu, CBR250RR yang hadir dengan model terbaik dikelasnya sebagai mahakarya anak bangsa telah menerima total pemesanan sebanyak 795 unit di Jawa Barat. Kota Bandung masih menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.