Honda CBR250RR Versi Balap Mulai Diriset Untuk Balap AP250

Honda CBR250RR Versi Balap Mulai Diriset Untuk Balap AP250
Jumat, 2 Desember 2016 07:25
Ilham Pratama

Baru meluncur tahun ini, Honda CBR250RR mulai disiapkan untuk mengikuti ajang balap,  yaitu Asia Road Racing Championship kelas (AP250). Pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram setelah final ARRC 2016.

Pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Andi Gilang akan bergabung dalam proses pengetesan tersebut untuk memberikan masukan awal terhadap CBR250RR yang akan digunakan di balapan tahun depan. Informasi selanjutnya termasuk pembalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai.

“Pengembangan CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balapCBR250RR yang paling tepat,” tutup Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.