Honda CRF150L Bisa Dimiliki dengan Tebusan Hanya Rp 2,8 Juta, Model Trail Modern untuk Jalan Beraspal dan Berlumpur!

Honda CRF150L Bisa Dimiliki dengan Tebusan Hanya Rp 2,8 Juta, Model Trail Modern untuk Jalan Beraspal dan Berlumpur!
Senin, 29 Januari 2018 10:40
Yulian Lahardi

Honda CRF150L yang baru akhir tahun lalu diluncurkan ini bisa dipakai Anda untuk kegiatan sehari-hari, selain digunakan di area berlumpur. Model CRF150L tidak mudah termakan zaman dan menjadi trail modern di Indonesia yang merupakan besutan PT. Astra Honda Motor (AHM). 

Kalau Anda berminat membelinya, silakan kunjungi Dealer Honda Astra Motor di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 2,85 juta. Namun, transaksi bisa berlanjut ke proses cicilan selama syarat kredit terpenuhi. 

Honda CRF150L

Nah, dengan uang muka segitu, Anda hanya perlu siapkan uang Rp 1,431 juta tiap bulannya selama 35 kali pembayaran. Bisa juga Anda pilih tenor yang lain, semisal dengan uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,591 juta.

Honda CRF150L sendiri dibanderol Rp 31,855 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Sekadar catatan, kalau Honda CRF150 ini merupakan motor penjelajah dua alam, yaitu jalan berlumpur sekaligus juga mampu dipakai untuk jalan beraspal. CRF150L memang memiliki aroma tampilan agresif dan sporty dengan kapasitas mesin 150 cc

Berminat? Silakan kunjungi Dealer Honda Astra Motor di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, atau Astra Biz Center, BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.