Honda CRF150L Bisa Dipakai Di Jalan Beraspal & Berlumpur, Tebusan Ke Dealer Cuma Rp 3 Juta!

Honda CRF150L Bisa Dipakai Di Jalan Beraspal & Berlumpur, Tebusan Ke Dealer Cuma Rp 3 Juta!
Minggu, 18 Maret 2018 19:00
Yulian Lahardi

Honda CRF150L memang memiliki tampilan menarik di kelas trail sport. Tidak heran motor pelahap lumpur ini digemari masyarakat Indonesia, baik kalangan pelajar maupun mapan.

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang motor laki berkapasitas mesin 150 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3 juta untuk bisa membawa pulang Honda CRF150L yang dibanderol Rp 32,955 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Dealer Honda Cengkareng Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 1,491 juta. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 3,2 juta, maka cicilannya menjadi Rp 1,482 juta.

Nah, bila Anda berminat, bisa langsung kunjungi  Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Tapi ingat, harga dan promo tidak bersifat mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekadar catatan kalau Honda CRF150L ini mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah, SOHC, dan satu silinder. Dari mesin itu, motor laki tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk sistem suplai bahan bakarnya sendiri, CRF150L sudah mengadopsi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.