Honda CRF250Rally Punya Tampilan Anyar, Ada Dua Pilihan Model

Honda CRF250Rally Punya Tampilan Anyar, Ada Dua Pilihan Model
Selasa, 21 Mei 2019 17:15
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan warna sekaligus memberikan desain striping untuk motor adventure 250 cc yakni CRF250Rally. Model dengan warna baru tersebut didominasi hitam dipadu desain striping anyar.

Dua warna baru yang ditawarkan AHM yaitu Extreme Black dengan warna kombinasi putih, merah dan abu-abu, serta adanya striping baru. Alhasil membuat tampilan CRF250 Rally tersebut semakin tangguh dan macho. Kemudian pilihan warna lainnya ada Extreme Red yang mendapat ubahan tampilan pada striping serta adanya tulisan CRF berwarna putih dan perunggu di suspensi depan.

“Warna baru dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pencinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara. AHM perkenalkan varian warna baru sebagai salah satu pilihan konsumen, kami harapkan adanya penyegaran warna ini bisa menjawab kebutuhan para pencinta motor adventure tourer di Indonesia," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan Gixxer 250 SF Di India, Bermesin Satu Silinde

Baca Juga : Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga Dan 46 Bengkel Selama Libur Lebaran

Honda CRF250Rally sendiri menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, DOHC, satu silinder dan berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 24,4 dk di 8.500 rpm dan torsi 22,6 Nm di 6.750 rpm.

Motor adventure tourer Honda ini mengadopsi pelek aluminium dengan warna hitam alumite berukuran 21 inci pada bagian depan dan 18 inci di bagian belakang. Selain itu CRF250Rally juga menggunakan ban dual purpose yang mempunyai ukuran 3.00-21 51P depan dan 120/80-18M/C 62P. New Honda CRF250Rally berpenampilan anyar ini dipasarkan dengan harga Rp 72 juta (On the road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda CRF250Rally

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.