Honda Daya Bantu Musibah Korban Banjir di Bandung Selatan

Honda Daya Bantu Musibah Korban Banjir di Bandung Selatan
Kamis, 17 Maret 2016 18:45
Ilham Pratama

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut bersimpati dan berpartisipasi membantu warga yang terkena musibah banjir. Kegiatan tanggap darurat  peduli banjir dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada 17-18 Maret dipusatkan di daerah Dayeuhkolot – Bandung. 

Pasalnya, musibah banjir yang melanda Bandung Selatan menimbulkan duka yang mendalam. Banjir kali ini merendam 3 Kecamatan di Bandung Selatan. Ribuan warga  terkena dampak musibah banjir tersebut. 

Demmy Firmansyah, Manager Promosi DAM menuturkan, “DAM bersama jaringan Honda di Jawa Barat menyampaikan simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di Bandung. 

Untuk membantu warga sekitar daerah yang terkena musibah banjir, DAM bersama jaringan Honda memberikan donasi sembako dan kesehatan. Selain itu DAM juga  mengadakan aksi sosial berupa servis gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil sebanyak 200 paket.”

Demmy menambahkan, “DAM menyiapkan 20 tenaga mekanik dan Service Advisor yang memberikan pelayanan untuk warga sekitar yang sepeda motornya terkena dampak banjir.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.