Honda Daya Berikan Servis Gratis Buat Korban Bencana Garut

Honda Daya Berikan Servis Gratis Buat Korban Bencana Garut
Kamis, 22 September 2016 14:15
Angga M

Musibah banjir bandang melanda kota dan kabupaten Garut Rabu (21/9) lalu, menumbulkan banyak korban sepeda motor. Meringankan beban korban bencana di kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi dan wilayah Garut kota di kabupaten Garut Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut cepat merespon dengan memberikan bantuan langsung.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM.

 

Lebih lanjut Lerri mengabarkan bahwa pada Rabu, sesaat setelah bencana, DAM mengambil langkah awal evakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan. "Khususnya motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan. Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka.”

Selain itu, Honda Daya juga menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Di antaranya berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.