Honda Daya Gelar Paket Service 2 in 1 di Jawa Barat

Honda Daya Gelar Paket Service 2 in 1 di Jawa Barat
Jumat, 17 Juni 2016 19:05
Angga M

Menyambut Musim Mudik tahun ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, berupaya membantu pemilik motor Honda menjaga kendaraan tetap dalam kondisi prima pada. DAM atau Honda Daya pun bekerjasama dengan jaringan resmi bengkel Honda atau AHASS dengan meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang hanya berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat.

“Sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2 kali servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja. Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 40% dari harga biasa sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular, harga program ini hanya Rp 120 ribu. Voucher service 2 in 1 bisa di dapat di seluruh AHASS yang tersebar di Jawa Barat. Program ini tersedia hingga Lebaran dan waktu pemakaiannya berlaku hingga 31 Agustus 2016. ” Ujar Rulli Djunardi, Asisten Manager Service Network Support DAM.

“Dengan adanya program Mudik 2 kali servis dan hanya satu kali bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS), agar konsumen memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima.” Ungkapnya.

Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan servis motor terlebih dahulu sebelum sepeda motor Honda dipakai untuk mudik lebaran atau setelah motor tersebut dipakai untuk berlibur atau mudik Lebaran. (otorider.com)

Angga M
Angga M
Angga M
Angga M
Angga M

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.