Honda Daya Kembali Berlaga di Arena Balap Nasional, Kini Tunjuk Tiga Tim

Honda Daya Kembali Berlaga di Arena Balap Nasional, Kini Tunjuk Tiga Tim
Rabu, 27 April 2016 09:20
Ilham Pratama

Seiring menggeliatnya ajang motorsport di tanah air, ditunjang pembinaan talenta muda dari wilayah Jawa Barat, maka pada Selasa (26/4) PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Honda Jawa Barat meluncurkan tiga tim andalan mereka di arena balap nasional.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM mengatakan, “DAM mendukung kegiatan motorsport di tanah air khususnya di Jawa Barat dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga balap sehingga kedepannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.”

Lerri menambahkan, sejak tahun 2005 DAM berkontribusi terhadap dunia balap. "Sementara tahun 2016, DAM memiliki tiga tim balap binaan yaitu Daya Golden Racing Team, Daya Jayadi Racing Team dan Daya Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional."

Pihaknya berkomitmen dalam mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional.

Dengan adanya tiga tim balap yang dimiliki oleh DAM, artinya DAM membina 8 pembalap pemula dan 4 rider seeded. 3 tim balap binaan DAM mengikuti berbagai ajang di Kejurda Jawa Barat, Kejurnas Motorprix, Indospeed Race Series (IRS), Honda Dream Cup (HDC). Sementara Daya Golden Racing Team membela nama Indonesia di kancah Asean Dream Cup (ADC). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.