Honda Daya Punya Cara Unik Gaet Pasar Muda

Honda Daya Punya Cara Unik Gaet Pasar Muda
Senin, 21 Maret 2016 11:25
Ilham Pratama

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan kegiatan PacaRUN yang bertajuk #SatuHATIberlari di Cikapundung Riverspot – Bandung pada 20 Maret 2016. Kegiatan serupa juga diadakan minggu sebelumnya di GOR Pajajaran Bogor (13/3).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “Kegiatan PacaRUNdengan mengambil tema Satu Hati Berlari” berupa kegiatan Fun Run dengan jarak 5 dan 10 kilometer. Khusus di Bandung, PacaRUN mengambil start dan finish di Cikapundung Riverspot.

Yang menarik dan membedakan Event PacaRUNdengan event – event serupa adalah dimana ribuan peserta dari kalangan anak muda ini akan mengenakan kaos yang menunjukkan identitas status percintaan mereka.

Peserta yang sudah memiliki pasangan, memakai kaos berwarna putih dengan tulisan Taken di dadanya. Sedangkan peserta yang belum memiliki pasangan memakai kaos merah dengan tulisan Single. Nah, buat yang diambang break up bisa menggunakan kaos hitam dengan tulisan Complicated. Unik! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.