Honda Daya Siapkan Sekolah Balap, Jaring Pembalap Muda Jawa Barat

Honda Daya Siapkan Sekolah Balap, Jaring Pembalap Muda Jawa Barat
Senin, 25 Juli 2016 13:00
Ilham Pratama

PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat menyiapkan wadah untuk perjenjangan anak muda Jawa Barat yang punya talenta balap. Yakni melalui gelaran balap hingga menyiapkan sekolah balap.

Seperti diungkapkan Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM. “Tahun ini DAM menyiapkan 3 (tiga) tim balap binaan yaitu Honda Daya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team. Tim balap binaan DAM ini akan berlaga di ajang HDC, Kejurda Balap Motor Jabar, MotorPrix dan Indospeed Race Series (IRS).”

Demmy Firmansyah, Promotion Manager PT DAM menambahkan jika pihaknya sengaja menunjuk ke beberapa tim untuk memfokuskan masing-masing ke jenjang balap nasional.

"Seperti Daya Golden Racing Team yang fokus di balap pemula, lalu Daya Jayadi Racing Team di kelas Motoprix dan Daya Racing Team di IRS. Hasilnya, kami telah membawa Andi Gilang ke kancah internasional. Lalu ada Yassin Somma yang kini juga bermain di Asia Dream Cup," ucapnya.

Kedepannya Demmy mengatakan akan ada rencana untuk membuat racing school. Tujuannya untuk menjaring bibit pembalap Jawa Barat sebanyak-banyaknya. "Saat ini sudah ada coaching clinic buat rider lokal pemula. Dan ke depan kami berniat membuat racing school dengan instruktur, rider-rider tim balap kami. Nantinya, bengkel resmi AHASS bisa jadi sarana informasi dan tempat pendaftaran rider di pelosok Jawa Barat," pungkasnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.