Honda Forza Diskon Lagi Hingga Belasan Juta Rupiah!

Honda Forza Diskon Lagi Hingga Belasan Juta Rupiah!
Minggu, 10 Januari 2021 09:00
Brian

Honda Forza kembali mendapatkan diskon besar di Dealer Wahana Honda Jakarta-Tangerang. Promo ini diketahui melalui situs resmi Dealer Honda Wahana Makmur Sejati. Skutik maxi pesaing XMax ini mendapatkan diskon hingga belasan juta rupiah. 

Berdasarkan keterangan pada situs tersebut, tertulis diskon ini berlaku pada pembayaran tunai dan kredit. Pada pembelian secara tunai, bentuk promo akan diberikan berupa cashback kepada konsumen. Sementara jika pembelian melalui kredit, maka promo diberikan berupa potongan uang muka.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 8 Jutaan!

Mengenai potongan harga diskon yang diberikan pada Honda Forza adalah sebesar Rp 12.100.000. Promo ini hanya diberikan pada konsumen yang membeli secara retail. Tertera di situs Honda Wahana, hanya satu tipe saja dari Honda Forza yang mendapatkan potongan harga yakni kode tipe LB0.

Honda Forza 250

 

Promo diskon ini berlaku bagi konsumen yang membeli Honda Forza pada periode 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Bagi yang berminat dengan promo diskon ini dapat mengunjungi situs Honda Wahana untuk informasi lebih lengkap. Selain itu, calon konsumen juga dapat mengunjungi dealer resmi terdekat di Jakarta-Tangerang.

   Baca Juga: Muncul MX King 155, Honda Berencana Luncurkan Winner X 160?

Sebagai tambahan informasi, di situs Honda Wahana, Forza dibanderol dengan harga normal sebesar Rp 83.961.000 on the road DKI Jakarta. Jika mendatkan potongan harga sebesar Rp 12,1 juta maka harganya menjadi Rp 71.861.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.