Honda Gelar Kompetisi Safety Riding Untuk Media, Seru Lantaran Pakai Moge dan Motor Sport!

Honda Gelar Kompetisi Safety Riding Untuk Media, Seru Lantaran Pakai Moge dan Motor Sport!
Selasa, 19 Desember 2017 23:30
Angga M

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak media untuk mengikuti kompetisi safety riding yang diadakan di Jalan Jenderal Gatot Subroto, KM 8 RT 003/01, Jatake, Jatiuwung, Manis Jaya, Tangerang, Banten (19/12). Kompetisi safety riding pertama kali yang diadakan WMS diikuti oleh 15 jurnalis dari media cetak dan online.

Acara dimulai sejak pagi hari, peserta mengikuti pengarahan pada setiap kompetisi yang akan berjalan. Kegiatan bertajuk ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’ tersebut bukan hanya berkompetisi, melainkan memberikan pengetahuan berkendara aman dengan menggunakan big bike dan motor sport. 

Sebelum dimulainya kompetisi, semua jurnalis diberikan kesempatan untuk mencoba keempat motor yang sudah disediakan seperti Honda CB150, CBR250RR, CMX500 Rebel dan CB500X. Keempat motor dicoba satu persatu sebanyak satu putaran, kemudian peserta kompetisi safety riding menentukan motor mana yang akan diikutsertakan dalam kompetisi.

“Acara ini guna menyebarkan pemahaman berkendara aman di semua segmen termasuk media. Meski tidak banyak jumlah yang ikut terlibat, setidaknya dari peserta kompetisi yang pertama kali diadakan Wahana ini dapat ditularkan oleh para peserta kepada pengguna jalan lainnya,” ujar Taryudin, Group Head Corporate Communication Wahana.

Nah, pada kompetisi Safety Riding Competition For Journalist 2017 tersebut, Angga dari Otorider.com berhasil meraih peringkat ketiga. Adain lagiii doong.

 

 

 

Safety Riding Wahana

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.