Honda Gelar Roadshow Supra GTR 150 di 5 Kota Jawa Barat

Honda Gelar Roadshow Supra GTR 150 di 5 Kota Jawa Barat
Kamis, 8 Desember 2016 15:00
Ilham Pratama

Untuk semakin mendekatkan bebek super anyar mereka, Honda Supra GTR 150 ke masyarakat Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Roadshow di 5 Kota di Jawa Barat diantaranya Cianjur, Bogor, Bekasi, Karawang, dan Bandung.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, “Kami mengajak seluruh konsumen untuk dapat merasakan langsung performa dan ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 melalui kegiatan riding test yang diadakan di 5 kota di Jawa Barat. Model sport cub terbaru Honda ini memiliki kombinasi tingkat kenyamanan dan ketangguhan antara perpaduan motor bebek namun mempunyai performa seperti motor sport.”

“Adapun kota pertama yang disinggahi Roadshow Supra GTR 150 mulai dari Hypermart – Cianjur pada 29 November, Mall Metropolitan - Cileungsi (30/11), Grand Mall – Bekasi (2/12), Panatayudha – Karawang (3/12) dan berakhir di Sirkuit Brigif – Cimahi (4/12),” ujar Lerri.

Acara roadshow akan dimeriahkan oleh Karaoke Kontest, Live Music, Magician, Dance Competition, dll. Untuk memudahkan konsumen, DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition, Always Honda, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Di Bandung, pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dihargai Rp 21,35 juta. Dan kelir Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dipasarkan Rp 21,55 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.