Honda Gold Wing Kelir Putih Dipuji, Inilah Alasannya

Honda Gold Wing Kelir Putih Dipuji, Inilah Alasannya
Sabtu, 21 April 2018 19:40
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan Honda Gold Wing di kawasan Kemayoran, Jakarta (19/4). Honda Gold Wing hadir dengan dua warna pilihan yaitu candy ardent red dan pearl glare white yang dibanderol Rp 1.010.000.000 (On the Road Jakarta) dan dipasarkan melalui 11 showroom di 9 kota besar di Indonesia.

Nah, khusus Honda Gold Wing kelir pearl glare white atau putih justru mendapat pujian dari pakar bodi dan cat Hadi Black dari Bengkel AutoBlack di kawasan sentra komponen BSD, Tangerang Selatan. "Warna putih menambah aroma mewah dan prestise dari Honda Goldwing serta terkesan lebih bongsor ketimbang kelir merah," jelas pemain cat yang sudah puluhan tahun itu.

Honda Gold Wing

Namun, Hadi mengingatkan, khusus warna putih justru perlu ekstra perawatan. "Lantaran warna putih mudah menguning karena faktor cuaca," bilangnya seraya menyebut sebaiknya lakukan pemeliharaan dengan cara rajin memoles sebulan sekali.

Sekadar catatan kalau Honda Gold Wing berkapasitas 1.800 cc, berpendingin cairan, 6 silinder secara horizontal. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 124,5 dk pada 5.500 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.500 rpm, dengan memiliki 7 kecepatan Dual Clutch Tranmission (DCT) dan dilengkapi dengan forward/reserse walking mode.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.