Honda Grazia Resmi Dipasarkan Seharga Rp 13 Jutaan, Apa Saja yang Ditawarkan?

Honda Grazia Resmi Dipasarkan Seharga Rp 13 Jutaan, Apa Saja yang Ditawarkan?
Kamis, 25 Juni 2020 09:00
Brian

Honda Grazia secara resmi telah dipasarkan di India dengan spesifikasi memenuhi standar emisi BS6. Skutik 125 cc ini cukup ditunggu-tunggu kehadirannya karena banderolnya yang cukup murah. Grazia ditawarkan dalam dua varian yakni Standard dan Deluxe yang dimulai dari harga Rp 13 jutaan.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu (24/6), Honda Grazia hadir dengan sejumlah fitur terbaru. Di antarnaya adalah dua lampu utama menggunakan LED yang terintegrasi dengan lampu pada visor. Tampilan keseluruhan bodi juga lebih tajam yang memberikan kesan lebih sporty.

   Baca Juga: Berikut Daftar Lima Motor Paling Mahal yang Ada di Dunia Saat Ini

Honda juga melakukan ubahan pada cluster instrumen digital dengan sejumlah informasi berguna. Informasi yang ditampilkan di antaranya adalah sisa jarak tempuh bahan bakar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar real time, indikator eco, jam, dan pengingat servis. Informasi yang diberikan pada panel instrumen tersebut cukup lengkap untuk sebuah skutik 125 cc.

Honda Grazia

 

Soal mesinnya, Honda Grazia ditenagai oleh mesin satu silinder berkapasitas 125 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem injeksi canggih Honda Eco Technology (HET) dan enhanced Smart Power (eSP). Sayangnya pihak Honda belum membeberkan tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut, diperkirakan kekuatannya mencapai 8,29 dk dan torsi 10,3 Nm.

   Baca Juga: Polda Metro Jaya Berikan Layanan SIM Gratis Pada 1 Juli, Bagaimana Caranya?

Honda Grazia ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Matte Cyber ??Yellow, Pearl Spartan Red, Pearl Siren Blue, dan Matte Axis Grey. Perihal harga di varian standar dibanderol dengan harga INR 73.336 atau setara Rp 13 jutaan. Sementara pada varian Deluxe, Honda India masih belum mengumumkan banderolnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.