Honda Hadirkan CRF250 RALLY Terbaru, Harganya Jadi Rp 87,5 Juta!

Honda Hadirkan CRF250 RALLY Terbaru, Harganya Jadi Rp 87,5 Juta!
Rabu, 3 Maret 2021 09:00
Brian

Honda CRF250 RALLY secara resmi mendapatkan sentuhan terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM). Motor yang bertemakan Advanture Tourer ini mendapatkan penyematan desain, performa, dan fitur baru. Kira-kira bagaimana ubahan pada model terbaru motor petualang yang satu ini?

Disebutkan Honda CRF250 RALLY kini memiliki bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang besar, serta akselerasi yang lebih responsif. Hal ini dikarenakan motor mendapatkan penyempurnaan pada rasio gear. Selain itu juga terdapat penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisinya.

Honda CRF250 Rally 2021

 

Kemudian di bagian tangki Honda CRF250 RALLY, kini kapasitasnya menjadi lebih besar menjadi 12,8 liter. Sentuhan baru juga hadir pada panel instrumen digital yang kini menjadi lebih besar. Informasi yang diberikan pun bertambah dengan adanya jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Kembali Diskon Hingga Rp 8 Jutaan!

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT AHM menyebutkan sentuhan terbaru pada Honda CRF250 RALLY ini dipersembahkan untuk para petualang. Dengan hadirnya produk tersebut, merupakan upaya AHM dalam melakukan inovasi. Tentunya beragam ubahan ini diharapkan menjawab kebutuhan konsumennya.

Honda CRF250 Rally 2021

 

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Bebek 125 cc Model 2021

Sisanya pada bagian mesin, Honda CRF250 RALLY masih dibekali dapur pacu berkapasitas 250 cc, DOHC, 1-silinder, berpendingin cairan. Bagian mesin ini mendapatkan ubahan di rasio gir, intake camshaft, dan knalpot. Hasilnya tenaganya meningkat menjadi 25,3 dk di 8.500 rpm dan torsi 23,1 Nm di 6.500 rpm.

Honda CRF250 Rally 2021

 

Peningkatan tenaga diimbangi dengan bobot yang lebih ringan. Kini Honda CRF250 RALLY memiliki bobot hanya 152 kg saja. Hal tersebut karena desain rangka semi double cradle dan swingarm terbarunya yang lebih ringan.

Dengan segala ubahan tersebut, Honda CRF250 RALLY dibanderol sedikit lebih mahal dari sebelumnya. Kini motor petualang itu dibanderol dengan harga Rp 87.500.000 untuk on the road DKI Jakarta. Sementara warna yang ditawarkan adalah Extreme Red saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.