Honda Indonesia Luncurkan Supra X 125 FI Berpenampilan Anyar, Kejutan!

Honda Indonesia Luncurkan Supra X 125 FI Berpenampilan Anyar, Kejutan!
Sabtu, 9 Maret 2019 13:40
Yulian Lahardi

Ada kejutan di Bulan Maret ini dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang menghadirkan model anyar dari salah satu motor bebeknya, yaitu desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti.

Honda Supra X 125 FI yang merupakan salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia, kini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporti melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

Honda Supra X

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan Maret 2019 untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pencinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Sekadar catatan kalau Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar lebih efisien. Bahkan tingkat efisiensi mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED. Suguhan menarik juga terlihat pada tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang terkesan modern.

Menyoal harga, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road DKI Jakarta) Rp. 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17,050 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.