Honda Indonesia Resmi Luncurkan Bebek Balap Dengan Tampilan Anyar, Spesialis Warna Ini Bereaksi

Honda Indonesia Resmi Luncurkan Bebek Balap Dengan Tampilan Anyar, Spesialis Warna Ini Bereaksi
Sabtu, 1 September 2018 17:05
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan penyegaran Honda Sonic 150R melalui tampilan striping yang terlihat agresif (31/8). Penampilan baru Sonic 150R terlihat sesuai dengan karakter generasi muda saat ini.

Honda Sonic 150R dihadirkan dengan empat pilihan warna yaitu Agrresso Matte Black, Energetic Red, Activo Black dan Honda Racing Red. Bebek balap ini mempunyai tampilan baru dari shroud yang berdesain tajam serta bisa dicopot dan dipasang sesuai dengan kebutuhan gaya pengendara.

Honda Sonic

Honda Sonic

Melihat tampilan ini, spesialis bodi dan warna Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, langsung bereaksi. "Secara keseimbangan warna dan corak sudah tepat, kini Honda Sonic 150R jadi terlihat lebih agresif," jelasnya.

Lanjutnya, pilihan aksen-aksen merah juga dinilai tepat. "Warna merah bisa memberikan makna berani serta agresif pada pemiliknya," tutupnya.

Bagaimana menurut Anda?

Honda Sonic

Sekadar catatan bahwa Honda Sonic 150R untuk warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibanderol dengan harga Rp 22,65 juta (On the road Jakarta). Kemudian untuk warna Energetic Red dan Avtivo Black dibanderol Rp 22,25 juta (On the road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.