Honda Jawa Barat Ajak Konsumen Jelajah Memacu Adrenalin

Honda Jawa Barat Ajak Konsumen Jelajah Memacu Adrenalin
Selasa, 6 September 2016 08:40
Ilham Pratama

Menyambut hari pelanggan nasional, maka pada 5 September kemarin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) distibutor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak lima puluh konsumen terpilih turing menuju Bandung Treetop Adventure Park, Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang - Bandung.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) DAM, Kegiatan apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Bersama Honda Hari Ini, Esok, dan Selamanya’.

“Beragam aktivitas akan dilakukan dalam kegiatan ini, dimulai dari sosialiasi safety riding dilanjutkan dengan touring dari kantor DAM menuju Bandung Treetop Adventure Park, untuk menjajal 6 high ropes adventure circuit yang memacu adrenalin,” ucap Fenny.  

Rute touring akan dimulai dari Kantor PT DAM di Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung – Jl. Rajawali – Jl. Garuda – Jl. Abdurachman Saleh – Jl. Pajajaran – Jl. Pasirkaliki – Jl. Sukajadi – Jl. Setiabudhi – Jalan Raya Lembang – Jalan Raya Tangkuban Perahu dan berakhir di Bandung Treetop Adventure Park.

Dengan memiliki lebih dari 5.000 Front Line People di jaringan diler dan lebih dari 3.000 orang di jaringan AHASS, DAM berupaya terus menerus memberikan layanan sepenuh hati untuk konsumen di Jawa Barat. Tentunya DAM turut mengajak dealer resmi Honda di seluruh Jawa Barat turut memperingati dan merayakan Hari Pelanggan Nasional serentak pada 4 September 2016. Berbagai kegiatan kreatif untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda akan dinikmati para pecinta sepeda motor Honda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.