Honda Jawa Barat Berikan Potongan Angsuran di Bulan Merdeka

Honda Jawa Barat Berikan Potongan Angsuran di Bulan Merdeka
Kamis, 12 Agustus 2021 06:00
Brian

Sejumlah dealer Honda di Jawa Barat menghadirkan program menarik di bulan merdeka ini. Dealer Honda di Subang, Sumedang, dan Indramayu menghadirkan "Program Merdeka Spesial Tenaga Kesehatan". Program ini berupa potongan angsuran yang berlaku selama periode Agustus 2021.

Di Wilayah Subang, pembeli Honda BeAT Series, Genio Series, Vario Series, dan ADV150 akan mendapatkan potongan angsuran 4 kali untuk tenor 35 kali. Sementara untuk tenor 29 kali terdapat potongan 3 kali dan tenor 23 kali diberikan potongan angsuran 2 kali. Khusus bagi tenaga kesehatan, terdapat tambahan potongan angsuran satu kali selama periode berlangsung.

   Baca Juga: Ganjil Genap DKI Jakarta Diterapkan, Berlaku Buat Motor?

Sementara untuk wilayah Subang dan Indramayu juga mendapatkan program pada produk yang sama, hanya saja berbeda dari potongan angsurannya. Angsuran 35 kali mendapatkan potongan 3 kali, angsuran 29 kali dapat potongan 2 kali, dan angsuran 23 kali mendapat potongan satu kali. Khusus bagi tenaga kesehatan, terdapat tambahan potongan angsuran satu kali selama periode berlangsung.

Diskon Dealer Honda Jawa Barat

Bambang Hendrawan selaku Sales & Marketing Motorcycle Department Head PT Daya Adicipta Motora mengatakan jaringan dealer bekerja sama dengan perusahaan finansial. Uniknya untuk tenaga kesehatan mendapat tambahan potongan angsuran satu kali. Informasi lebih lengkapnya, konsumen dapat mengunjungi dealer Honda terdekat di wilayah tersebut.

   Baca Juga: Mulai Rp 16 Jutaan, Berikut Harga Terbaru Motor Bebek Yamaha dan Suzuki

"Program ini berlaku secara kredit untuk semua DP dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu,” ujar Bambang dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.