Honda Jawa Barat Gelar Diskon Spesial di Bulan Ramadhan, Apa Saja?

Honda Jawa Barat Gelar Diskon Spesial di Bulan Ramadhan, Apa Saja?
Senin, 12 Juni 2017 13:00
Ilham Pratama

Konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Juni 2017 berkesempatan mendapatkan  program penawaran diskon yang menarik dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Konsumen yang dapat menunjukan kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Company), BUMN, dan PNS dapat memiliki All New Honda CBR150R dengan keringanan uang muka mulai dari Rp 1,55 juta dengan angsuran Rp 1,415 juta per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung,” urainya.
 
Selain All New Honda CBR150R, program juga diberikan bagi konsumen yang ingin membeli All New Supra GTR 150 dengan varian warna tertentu. Hanya dengan membayar uang muka Rp 950 ribu dengan angsuran hanya Rp 919 ribu per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. 

Tak hanya itu, DAM juga menawarkan Program Direct Gift untuk konsumen yang membeli All New Honda Vario 150 di wilayah Jawa Barat. Nantinya, konsumen akan memiliki motor idamannya dengan tampilan lebih gaya bagi pengendara dengan mendapatkan jaket eksklusif selama periode masih berlangsung dan persediaan masih ada.

“Kami senantiasa berupaya untuk terus dapat memudahkan konsumen serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Keseluruhan program tersebut sudah dapat dijumpai 226 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di 17 kota di Jawa Barat,” tutup Lerri. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.