Honda Jawa Barat Gelar Pelatihan Safety Riding Komunitas dan Karyawan

Honda Jawa Barat Gelar Pelatihan Safety Riding Komunitas dan Karyawan
Rabu, 26 Oktober 2016 14:00
Ilham Pratama

Salah satu agenda pelatihan safety riding PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat adalah yang diperuntukan untuk komunitas sepeda motor Honda dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat.

Pelatihan untuk komunitas atau klub sepeda motor Honda telah dilaksanakan di beberapa kota seperti Cimahi, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Bogor. Kegiatan ini diikuti lebih dari 400 rider pengguna sepeda motor Honda yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Selain itu, pelatihan untuk karyawan telah dilakukan di beberapa perusahaan antara lain PT Rentokil Group, PT Morena Group, PT Harrif Bandung dan PT Nutricia Bandung dan beberapa perusahaan lainnya.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan, “Pelatihan Safety Riding untuk Komunitas atau klub bertujuan memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta menjalankan etika yang baik. Pada kesempatan pelatihan tersebut dibuat sesi sharing discus perihal tata cara touring yang baik dan aman. Untuk dipahami dan dijalankan tata cara berkendara touring atau konvoi yang baik dan aman oleh setiap anggota komunitas atau motor klub,” tambah Lerri.

Sementara itu, Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding DAM menjelaskan, “Untuk pelatihan yang diberikan kepada karyawan perusahaan selain secara teori, setiap peserta mempraktekkan langsung teknik dasar pengendalian sepeda motor, dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman sehingga setiap peserta dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja.”   (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.