Honda Jawa Barat Hadirkan Diskon CBR250RR Rp 5 Juta!

Honda Jawa Barat Hadirkan Diskon CBR250RR Rp 5 Juta!
Rabu, 8 September 2021 15:00
Brian

Bagi penggemar motor sport 250 cc di Jawa Barat, kali ini ada kabar gembira nih. Dealer motor Honda di Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan program khusus untuk pembeli Honda CBR250RR. Program khusus ini bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer Wing sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Program khusus untuk pembeli Honda CBR250RR adalah berupa diskon alias potongan harga. Potongan harga ini berlaku selama September dengan jumlah sebesar Rp 5 juta. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

   Baca Juga: Edisi Spesial, Yamaha Luncurkan MX King Berbalut Livery Balap 60th Anniversary

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Markering, & Logistic DAM mengatakan program ini bentuk apresiasi kepada konsumen. Khususnya konsumen yang ingin membeli motor sport Honda CBR250RR. Harapannya lewat program ini mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor sport 250 cc 2-silinder.

Honda CBR250RR SP Quisck Shifter

"Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi jaringan Dealer Wing Honda di Jawa Barat. Untuk informasi mengenai lokasi Dealer Wing Honda bisa dilihat melalui website kami," ujar Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Update Harga Motor Trail 150 cc: CRF150L, KLX 150, dan WR 155R

Program ini pun berlaku untuk seluruh varian Honda CBR250RR yang tersedia saat ini. Seperti diketahui, saat ini terdapat tiga varian Honda CBR250RR, yakni standar, SP, dan SP Quick Shifter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.