Honda Jawa Barat Resmikan 6 SMK Berkurikulum Teknik Sepeda Motor

Honda Jawa Barat Resmikan 6 SMK Berkurikulum Teknik Sepeda Motor
Kamis, 1 September 2016 15:00
Angga M

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), kembali meresmikan 6 (enam) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM) Honda di Jawa Barat. Yang langsung membuat penandatangan MoU dilakukan di SMK Lentera Bangsa Kab. Karawang pada 31 Agustus 2016.


“DAM kembali mengikat kerja sama dengan 6 SMK KTSM Honda di Jawa Barat, diantaranya SMK Lentera Bangsa Kab Karawang, SMK Rismatek Kab. Karawang, SMK Nurul Ansor Kab. Karawang, SMK Negeri Situraja Kab. Sumedang, SMK Industri Teknologi Nasional Karawang, dan SMK Ulil Albab Depok Kab. Cirebon. Sekolah tersebut akan langsung mendapatkan program kurikulum setara dengan pendidikan yang diberikan untuk mekanik AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) atau Technical Training Level Satu (TTL 1),” ujar Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM.

“Dengan bertambahnya enam SMK di wilayah Jawa Barat kini total 122 SMK yang telah mengimplementasikan kurikulum TSM Honda. Diharapkan siswa-siswa lulusan SMK dapat langsung bekerja di jaringan AHASS atau berwirausaha,” tambah Yudi.

Lulusan SMK KTSM di Jawa Barat juga berkesempatan mengikuti proses rekrutmen yang dilakukan oleh DAM dan nantinya akan disebar di jaringan AHASS di Jawa Barat. Hingga kini, sebanyak 305 siswa lulusan SMK KTSM Honda telah bekerja di seluruh AHASS yang tersebar di Jawa Barat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.