Honda Konfirmasi Hentikan Produksi Vario 110 eSP

Honda Konfirmasi Hentikan Produksi Vario 110 eSP
Rabu, 15 Januari 2020 15:00
Brian

Honda Vario 110 eSP merupakan salah satu produk motor skutik di line-up Vario Series. Berdasarkan pantauan OtoRider, produk Vario dengan mesin terkecil itu telah hilang dari website Astra Honda Motor (AHM). Sehingga saat ini hanya menyisakan Honda Vario 125 eSP dan Honda Vario 150.

Ternyata hilangnya produk Honda Vario 110 eSP, mengartikan AHM telah memberhentikan produksi motor skutik itu. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Ahmad Muhibbudin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM. Namun dirinya berkilah saat dikonfirmasi penyebab berhentinya produksi motor ini.

   Baca Juga: Honda Vario 110 eSP Hilang dari Website Resmi Honda

"Iya benar produksi Honda Vario 110 eSP berhenti. Kami ke depan memang akan fokus pada peasaran Vario 125 dan 150," ujar Muhibb sapaan akrabnya saat dihubungi OtoRider, Rabu (15/1).

New Honda Vario eSP

 

Vario 110 sendiri merupakan salah satu produk yang cukup legendaris di jajaran Honda. Pilihan mesin 110 ini memang menjadi awal Vario bisa eksis hingga saat ini. Sehingga populasi dari Vario 110 sudah sangat banyak di Indonesia.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik 150 cc Bekas (Januari 2020)

Vario 110 eSP ini memang mendapatkan diluncurkan sudah sangat lama sejak tahun 2015. Sementara model ini tidak mendapatkan pembaruan yang signifikan, melainkan hanya perubahan warna saja di tahun 2017. Dengan rentang waktu tersebut, tentunya populasinya di jalanan Indonesia sudah sangat banyak.

"Untuk pemilik Vario 110 eSP tidak perlu khawatir soal ketersediaan suku cadang. Karena kami akan menjamin ketersediaannya hingga 7 tahun ke depan," sebut Muhibb.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.