Honda Luncurkan Generasi Terbaru dari Africa Twin dan Rebel

Honda Luncurkan Generasi Terbaru dari Africa Twin dan Rebel
Selasa, 4 Februari 2020 15:05
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya bersamaan dengan kegiatan penyampaian informasi terkait aktivitas balapnya pada 2020. Berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, acara ini turut dihadiri oleh pembalap Repsol Honda Team, yakni Marc dan Alex Marquez.

Kali ini, Honda meluncurkan motor terbaru dua pilihan Honda Big Bike, yakni CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Rebel

Africa Twin hadir dengan evolusi mesin baru yang lebih tangguh dan fitur canggih di berbagai medan jelajah. Sementara itu, Rebel memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dengan warna dan fitur-fitur terbarunya.

   Baca Juga: Beda Rp 100 ribuan, Pilih BeAT 2020 atau Generasi Sebelumnya?

"Senang sekali hari ini saya dapat kembali menyampaikan informasi dari produk terbaru kami yang memiliki performa tinggi dan teknologi canggih bagi konsumen premium Indonesia," kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM di Jakarta (4/2).

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengungkapkan bahwa Honda menjadi pilihan bagi pecinta Big Bike untuk berbagi kebahagiaan dan kesenangan berkendara. Oleh karena itu, kami ingin menjadi partmer pecinta Big Bike demgan memperkenalkan model baru yanh dicintai oleh konsumen di Indonesia.

Honda rebel dan africa twin 2020

Africa Twin terbaru diberikan fitur IMU (Inertial Measurement unit) hingga cruise control. Sektor dapur pacu menggunakan mesin 1100 cc dengan keluaran tenaga maksimum sebesar 75 kW dan torsi maksimum 105 Nm.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik Honda (Februari 2020)

Sementara itu, untuk Rebel memiliki sejumlah fitur-fitur baru yang modern. Fitur baru pada motor cruiser ini antara lainnya adalah LED lighting system baru, desain panel meter baru, Assist and Slipper Clutch.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports warna Tricolor tipe manual dibanderol Rp 559.900.000 dan tipe DCT Rp 599.900.000. Sementara itu, Honda Rebel hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Graphite Black, Matte Armored Silver Metallic, dan Matte Jeans Blue Metallic. Harganya dibanderol sebesar Rp169.200.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.